Anda belum login :: 12 Jun 2025 18:58 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Strategi Periklanan pada Perusahaan Jamu PT Nyonya Meneer
Bibliografi
Author: Widjanarko, Frans (Advisor); Kurniawan S., Herry
Topik: MARKETING; Kriteria Periklanan; Kegiatan Periklanan Aspek Strategi Periklanan; Aspek Kwalitatif; Biaya Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Herry Kurniawan S's Undergraduate Theses.doc (26.4KB; 11 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3200
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Periklanan merupakan salah satu unsur dari bauran pemasaran yang penting bagi perusahaan. Periklanan dilaksanakan dengan tujuan agar produk yang diproduksi oleh perusahaan dapat menjangkau pasar dan dikenal oleh konsumen secara luas, sehingga mudah diperoleh oleh konsumen. Melihat pentingnya kegiatan periklanan pada Jarau Nyonya Meneer, maka penulis tertarik untuk meneliti tentang peranan Periklanan pada PT. Nyonya Meneer. Dalam penulisan skripsi ini penulis menggunakan metode penelitian yang berdasarkan kepada riset perpustakaan untuk mendapatkan landasan teori dan riset lapangan untuk mendapatkan data dari perusahaan. Dalam usaha meningkatkan promosi, PT. Nyonya Meneer menggunakan peranan saluran promosi yang efisien dan efektif. Selain itu perusahaan juga memperhatikan faktor yang mempengaruhi kegiatan periklanan, karena keberhasilan perusahaan juga tergantung bagaimana perusahaan dapat mengambil tindakan yang tepat dalam menghadapi masalah yang ada. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian ternyata ada hubungan yang erat antara biaya periklanan yang dikeluarkan dengan tingkat penjualan.
Jadi pelaksanaan periklanan yang dilakukan oleh PT. Nyonya Meneer mempunyai dampak yang positif bagi penjualan dan dapat dikatakan berhasil.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)