Anda belum login :: 23 Apr 2025 06:33 WIB
Detail
BukuAnalisa Perilaku Pembelian Pena Montblanc (Suatu Analisis Pendahuluan untuk Memahami Perilaku Konsumen)
Bibliografi
Author: Maria, Regina ; Goni, Roy (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Konsumen; Pembelian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Regina Maria's Undergraduate Theses.doc (73.24KB; 56 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3189
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Berkembangnya Indonesia menjadi negara industri, memacu berbagai macam industri untuk mengambil bagjan dalam kesempatan meraih pasar yang sebesar-besarnya Salah satu industri yang mulai marak adalah industri stationery, khususnya pena. Ada banyaknya stationery, baik lokal maupun import menambah ketatnya persaingan di bidang stationery ini. Di Indonesia terdapat beberapa merk pena mewah yang menguasai pangsa pasar, antara lain: Montblanc, Parker, Waterman, dan lain-lain. Di dalam skripsi ini, penults mencoba menganalisa persepsi konsumen terhadap pena merk Montblanc dengan menggunakan skala semantik (semantic scale). Dari hasil penelitian yang didapat adalah konsumen mempunyai tanggapan positif terhadap Montblanc. Meskipun demikan, masih ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu anatara lain: pilihan produk dan giftwrapping yang masih dianggap kurang oleh konsumen. Supaya konsumen tetap setia pada produk Montblanc dan selalu mempunyai tanggapan yang positif terhadap Montblanc, maka hal-hal tersebut perlu mendapat perhatian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)