Anda belum login :: 19 Jul 2025 17:27 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisa Penetapan Strategi Promosi untuk Meningkatkan Penjualan PT Indomobil Zuzuki International
Bibliografi
Author:
Senjaya, Surya
;
Widjanarko, Frans
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Bauran Promosi
;
Kegiatan Promosi Menunjang Peningkatan Volume Penjualan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Surya Senjaya's Undergraduate Theses.pdf
(2.76MB;
3 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3181
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Indomobil Suzuki International, adalah perusahaan terkemuka yang bergerak dalam bidang perdagangan produk kendaraan bermotor merk Suzuki. Untuk menghadapi para pesaing yang semakin kompetitif; perusahaan menyadari bahwa kegiatan promosi merupakan salah satu kunci dalam meningkatkan penjualan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan terhadap tingkat penjualan. Dari hasil yang diperoleh selama penelitian oleh penulis menunjukan bahwa kegiatan promosi yang dilakukan perusahaan berhasil meningkatkan penjualan melalui, publikasi (publication). Namun pada saat sekarang ini keadaan kondisi perekonomian Indonesia kurang menguntungkan, hal ini dapat dilihat dari hasil pejualan selama tahun 1998 yang hanya mampu menjual 8.250 ini bukti menunjukan adanya penurunan sebesar +/- 90 % . Hipotesa awal menurut penulis adalah penambahan strategi promosi yang berupa personal selling, hal itu diupayakan untuk dapat menarik konsumen pada saat sekarang dimana daya beli sangat rendah sekali, Dan untuk biaya promosi harus dikaji ulang hal ini sangat penting sebab produk-produk dari Suzuki adalah produk yang
telah dikenal masyarakat luas. Oleh karena itu perusahaan harus lebih hati-hati dalam melakukan kegitannya dengan memperhitungkan juga faktor eksternal seperti kondisi perekonomian. Untuk menjaga kelangsungan hidup perusahaan sebaiknya juga dilihat sistem distribusi dan juga mencari peluang yang ada, hal ini untuk menjaga kelangsungan hidup serta perkembangannya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.109375 second(s)