Anda belum login :: 04 Jun 2025 14:12 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Integrated Marketing Communication: Intrapreneurship Spirit in Managing Customer Contact Point
Oleh:
Widiasari, Natalia
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
TRANSAKSI : Jurnal Bisnis, Ekonomi, dan Sosial vol. 06 no. 02 (Nov. 2014)
,
page 50-61.
Topik:
IMC
;
customer contact point
;
personal seller
;
intrapreneurship
Fulltext:
IMC.pdf
(419.16KB)
Isi artikel
Kegiatan pemasaran organisasi saat ini berangsur-angsur mengadopsi strategi komunikasi pemasaran terpadu dalam berbagai tahapannya. Tahapan strategi komunikasi pemasaran terpadu yaitu koordinasi komunikasi pemasaran secara taktis, memperbanyak dan mengintensifkan customer contact point, memanfaatkan teknologi untuk mengelola data konsumen, dan yang terakhir menyusun strategi komunikasi pemasaran berdasarkan data konsumen yang dapat diukur secara finansial. Tulisan ini menyoroti tahap kedua dalam strategi komunikasi pemasaran terpadu, di mana kuantitas dan kualitas interaksi customer contact point sangat bergantung pada individu, baik ia sebagai personal seller ataupun customer care. Semangat kewirausahaan dalam artian intrapreneurship dinyatakan penting untuk memperoleh mengelola customer contact point secara berkesinambungan, sehingga berkontribusi pada portofolio organisasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)