Anda belum login :: 06 Jun 2025 15:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE KANO (STUDI KASUS : RESTAURAN CEPAT SAJI MCDONALD)
Oleh:
Tannady, Hendy
;
Mulyadi, Riky
Jenis:
Article from Proceeding
Dalam koleksi:
Prosiding Seminar Nasional Teknologi Industri (SNTI) ke-IV: Inovasi Teknologi Ramah Lingkungan untuk Penguatan Daya Saing Industri di Jakarta, 4-5 Juni 2014 - Buku I
,
page 059: 1-5.
Topik:
Pelayanan
;
Kepuasan Konsumen
;
Kano
Fulltext:
059 1-5.pdf
(233.1KB)
Isi artikel
McD merupakan salah satu restauran cepat saji yang cukup terkenal di Indonesia. Pada penelitian ini akan dibahas apa saja layanan yang diberikan oleh McD serta bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut pelayanan tersebut. Metode yang digunakan adalah Kano. Dengan metode ini akan diketahui atribut apa saja yang butuh perbaikan dan mana yang disukai oleh konsumen
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)