Anda belum login :: 06 Jun 2025 15:32 WIB
Detail
ArtikelPENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN METODE KANO (STUDI KASUS : RESTAURAN CEPAT SAJI MCDONALD)  
Oleh: Tannady, Hendy ; Mulyadi, Riky
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Teknologi Industri (SNTI) ke-IV: Inovasi Teknologi Ramah Lingkungan untuk Penguatan Daya Saing Industri di Jakarta, 4-5 Juni 2014 - Buku I, page 059: 1-5.
Topik: Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Kano
Fulltext: 059 1-5.pdf (233.1KB)
Isi artikelMcD merupakan salah satu restauran cepat saji yang cukup terkenal di Indonesia. Pada penelitian ini akan dibahas apa saja layanan yang diberikan oleh McD serta bagaimana tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut pelayanan tersebut. Metode yang digunakan adalah Kano. Dengan metode ini akan diketahui atribut apa saja yang butuh perbaikan dan mana yang disukai oleh konsumen
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)