Anda belum login :: 25 Apr 2025 03:54 WIB
Detail
ArtikelMenghadapi Konsumen: Mereka Hanya Butuh Keramahan  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 13 no. 201 (2014), page 13.
Topik: perilaku konsumen; kepuasan pelanggan; manajemen usaha; manajemen bisnis; perhatian konsumen; keluhan konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUntuk menciptakan suasana ramah yang menyenangkan konsumen, tidak diperlukan biaya. Tapi pengaruhnya sangat besar.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)