Anda belum login :: 03 Jun 2025 10:33 WIB
Detail
ArtikelAgar Pelanggan Merasa Nyaman  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 13 no. 201 (2014), page 9.
Topik: pelayanan; dunia bisnis; kepuasan pelanggan; peka
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBanyak cara yang bisa dilakukan, agar pelanggan merasa nyaman dan tidak mudah pindah "ke lain hati". Tapi sikap mereka yang melayani, sangat penting. Berikut beberapa hal yang harus dilakukan ketika menghadapi pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)