Anda belum login :: 19 Jul 2025 04:24 WIB
Detail
ArtikelJangan Berhenti Memuaskan Pelanggan  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 13 no. 201 (2014), page 4-6.
Topik: pelayanan; pelanggan; UKM
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelUntuk bisa memenuhi kepuasan pelanggan yang terus berkembang, diperlukan berbagai terobosan dalam pelayanan. Mengenal setiap pelanggan, termasuk selera mereka adalah keharusan. Dengan cara itu, para pelanggan merasa diperhatikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)