Anda belum login :: 04 Jun 2025 15:04 WIB
Detail
BukuHubungan Timbal Balik antara Pemasaran di Sektor Formal dan Informal Dihubungkan dengan Selera Masyarakat
Bibliografi
Author: Suharnoto ; Aritonang, Mangara S. (Advisor)
Topik: Pemasaran; MARKETING; Hubungan Timbal Balik antara Pemasaran; Sektor Formal dan Informal; Selera Masyarakat
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Suharnoto's Undergraduate Theses.pdf (2.92MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEI-019
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)