Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:20 WIB
Detail
BukuAnalisa Biaya Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT X
Bibliografi
Author: Utomo, Rudy ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: Saluran Distribusi; SELLING; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rudy Utomo's Undergraduate Theses.pdf (1.43MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3156
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam menentukan berhasil tidaknya suatu perusahaan diperlukan suatu strategi pemasaran yang sangat berperan. Strategi pemasaran yang dapat digunakan dan diterapkan perusahaan bermacam-macam bisa melalui produk, harga, distribusi dan promosi. Penelitian mengenai peranan strategi distribusi terhadap penjualan PT. "X" memiliki tujuan untuk mengetahui besamya pengaruh saluran distribusi dengan tingkat penjualan dan hubungannya dengan strategi produk, harga, serta promosi yang dilakukan perusahaan. Dalam penulisan skripsi ini penulis mcnggunakan metode penelitian yang berdasarkan kepada riset kepustakaan untuk mendapatkan landasan teori dan riset lapangan untuk mendapatkan data dari perusahaan, yang mana dalam penelitian ini data-data yang dipakai beberapa data dari perusahaan, yang mana dalam penelitian ini dipakai data kuantitatif bersumber dari data internal, yang diperoleh dari penelitian lapangan dan penelitian kepustakaan. Dalam penelitian ini terdapat asumsi adanya pengaruh antara variabel biaya distribusi terhadap volume penjualan. Dari hasil analisa koefisian korelasi di atas menunjukan bahwa r mendekati 1 berarti korelasi atau hubungan antara biaya distribust dan volume penjualan sangat kuat dan positif, yaitu sebesar 0,9654. Saran-saran yang dapat diberikan sebagai dasar pertimbangan dalam penetapan strategi untuk masa yang akan datang adalah atau memperluas saluran distribusi sehingga menambah peluang pasar, meningkatkan strategi promosinya dan perusahaan berusaha agar lebih tanggap mengantisipasi kondisi pasar baik untuk pasar dalam maupun luar negeri.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)