Anda belum login :: 24 Jul 2025 03:46 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
BCA Tingkatkan Kualitas Layanan Dengan Pengembangan Process, Technology & People
Oleh:
B.S., A. Mohammad
;
Fajar, Ario
;
Sitanggang, Destiwati
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014)
,
page 34-36.
Topik:
Tingkatkan Kualitas
;
Kulitas Layanan
;
Pengembangan Process
;
Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bank Central Asia (BCA) tampaknya amat concern dengan kepuasan pelanggan. Tengok saja pemandangan di kantor Cabang Utama (KCU) Thamrin, Jakarta Pusat. Di kantor cabang ini manajemen BCA menyediakan tiga area konter layanan, delapan petugas layanan pelanggan, dan satu ruangan prioritas. Di KCU Thamrin juga tersedia dua mesin BCA e-Form yang berfungsi untuk mengisi secara mandiri form setoran/tarikan tanpa harus ditulis tangan prosesnya bisa lebih cepat. Nasabah yang baru pertama kali menggunakan mesin ini akan didampingi dan dipandu oleh seorang karyawan BCA.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)