Anda belum login :: 24 Jul 2025 03:46 WIB
Detail
ArtikelBCA Tingkatkan Kualitas Layanan Dengan Pengembangan Process, Technology & People  
Oleh: B.S., A. Mohammad ; Fajar, Ario ; Sitanggang, Destiwati
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014), page 34-36.
Topik: Tingkatkan Kualitas; Kulitas Layanan; Pengembangan Process; Kepuasan Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBank Central Asia (BCA) tampaknya amat concern dengan kepuasan pelanggan. Tengok saja pemandangan di kantor Cabang Utama (KCU) Thamrin, Jakarta Pusat. Di kantor cabang ini manajemen BCA menyediakan tiga area konter layanan, delapan petugas layanan pelanggan, dan satu ruangan prioritas. Di KCU Thamrin juga tersedia dua mesin BCA e-Form yang berfungsi untuk mengisi secara mandiri form setoran/tarikan tanpa harus ditulis tangan prosesnya bisa lebih cepat. Nasabah yang baru pertama kali menggunakan mesin ini akan didampingi dan dipandu oleh seorang karyawan BCA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)