Anda belum login :: 22 Jul 2025 21:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pelanggan Selalu Benar
Oleh:
Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014)
,
page 24-25.
Topik:
Pelanggan
;
Kepuasan Pelanggan
;
Ekspetasi Pelanggan
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Tahun demi tahun, ekspektasi pelangan terhadap produk dan jasa yang mereka gunakan terus meningkat. Tugas perusahaan untuk memenuhinya, jika tak ingin ditinggalkan pelanggannya. Satu hal yang mesti selalu diingat: pelanggan selalu benar. Setelah 16 tahun menyelenggarakan survei kepuasan pelanggan, berbagai temuan menarik muncul setiap tahun. Temuan ini sekaligus menggambarkan betapa dinamisnya aspek kepuasan pelanggan, baik di level produk/merek maupun sektor industrinya.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.03125 second(s)