Anda belum login :: 22 Jul 2025 21:09 WIB
Detail
ArtikelPelanggan Selalu Benar  
Oleh: Djatmiko, Harmanto Edy
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 22 (Oct. 2014), page 24-25.
Topik: Pelanggan; Kepuasan Pelanggan; Ekspetasi Pelanggan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelTahun demi tahun, ekspektasi pelangan terhadap produk dan jasa yang mereka gunakan terus meningkat. Tugas perusahaan untuk memenuhinya, jika tak ingin ditinggalkan pelanggannya. Satu hal yang mesti selalu diingat: pelanggan selalu benar. Setelah 16 tahun menyelenggarakan survei kepuasan pelanggan, berbagai temuan menarik muncul setiap tahun. Temuan ini sekaligus menggambarkan betapa dinamisnya aspek kepuasan pelanggan, baik di level produk/merek maupun sektor industrinya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)