Anda belum login :: 03 Jun 2025 07:10 WIB
Detail
ArtikelBRI: Rejuvenasi Merek Lewat Modernisasi Layanan  
Oleh: Fajar, Ario ; Anissa, Kristiana
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 19 (Sep. 2014), page 038-042.
Topik: national heritage; branding; Indonesia Best Brands 2014; real time online; e-banking; mobile banking; internet banking; e-commerce
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLayanan yang lengkap dan cepatlah yang pada akhirnya akan membangun loyalitas terhadap merek BRI di benak nasabah.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)