Anda belum login :: 16 Apr 2025 07:21 WIB
Detail
ArtikelAlfamart Konsisten Membangun Merek  
Oleh: Sudarmadi ; Nugroho, Sigit A.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 19 (Sep. 2014), page 033-037.
Topik: minimarket; brand story; branding; teknologi pick to light; sistem conveyor; konsep operator mandiri (OM)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMelihat dinamika di kantor pusat Alfamart itu, sejatinya tak terlalu mengejutkan Alfamart kembali bertengger di urutan pertama dalam survei IBBA 2014. Tingginya nilai brand value Alfamart saat ini jelas merupakan hasil bauran strategi yang pas dari berbagai elemen bisnis yang terlibat. Ibaratnya: mereka memupuk dan menyiram dari segara sisi demi kesuburan merek Alfamart.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)