Anda belum login :: 08 Jun 2025 22:57 WIB
Detail
ArtikelMenjadi yang Terdepan dalam Ekonomi Kreatif  
Oleh: Rizky, Primo
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 20 (Sep. 2014), page 20.
Topik: Ekonomi; Bisnis; Kesuksesan; Inovatif; Strategi; Pemasaran; Kunci Kesuksesan
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelKesuksesan sebuah bisnis kreatif bukan saja bergantung pada produknya yang inovatif. Namun, juga bagaimana kita dapat membungkus produk tersebut dengan citra dan kisah dalam bentuk merek yang kuat dan berbeda. Merek menjadi teramat penting karena walaupun bisnis kreatif yangdijalankan memiliki produk yang bagus dan inovatif, kesemua itu tidak akan ada rtinya tanpa ada dukungan pemasaran uang menjadi kunci keberhasilan untuk menguasai pasar, dan untuk mencapai pemasaran yang optimal dibuthukan strategi branding yang kuat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)