Anda belum login :: 12 May 2025 19:10 WIB
Detail
ArtikelPertaruhan Elektronik Konsumer Samsung  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 20 (Sep. 2014), page 108-109.
Topik: Pemasaran; Ekonomi & Bisnis; Elektronik; Samsung; Konsumer; Inovasi
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSelalu Cepat berinovasi dan menjadi pionir di berbagai kategori menjadi identitas sekaligus pertauruhan samsung menerobos pasar elektronik rumah tangga. Bagaimana strategi komunikasi pemasarnnya buat mendukung ini? Samsung membuka lima lifestyle research di labs di seluruh dunia. tempata penelitian ini merupakan bagian dari jaringan penelitian yang mencakup lebih dari 33 lokasi R7D dan enam pusat desain. Dengan kegiatan masih di tingkat Inovasi ini, berarti komitmen Samsung untuk melahirkan produk terbaru yang ditubuhkan konseumen sangat nyata.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)