Anda belum login :: 19 Jul 2025 11:41 WIB
Detail
ArtikelMenggarap Pasar Muslim  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 18 (Aug. 2014), page 072-075.
Topik: Universalis; Confromist; marketing; customer value; value proposition; spiritual value; accessibility; spiritual benefit; customer benefit; value benefit; business opportunity
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPerkembangan kelas menengah Muslim di Indonesia sungguh fenomenal, baik dari segi jumlah maupun spiritnya. Mereka kini berlomba-lomba memburu manfaat spiritual dari produk/jasa yang digunakan. Kesempatan bagi para pelaku bisnis menangkap peluang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)