Anda belum login :: 03 Jun 2025 14:57 WIB
Detail
ArtikelProduk-Produk Pilihan Kelas Menengah Muslim  
Oleh: Masud, Didin Abidin ; Liliyah, Arie
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 18 (Aug. 2014), page 042-048.
Topik: Indonesia Moslem Middle Class Brand Indicator 2014; Stratified Random Sampling; Middle Class Brand Index (MCBI); Pembiayaan Pemilikan Rumah (PPR)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPasar kelas menengah Muslim dengan daya beli yang cukup tinggi membuat produk syariah laku keras di pasar, mulai dari fashion, perbankan, kosmetik hingga busana. Bagaimana preferensi konsumen terhadap produk syariah? Survei yang dilaksanakan Center for Middle Class Consumer Studies memberikan gambaran yang gamblang
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)