Anda belum login :: 03 Jun 2025 14:44 WIB
Detail
ArtikelMemahami Empat Segmen Kelas Menengah Muslim  
Oleh: Masud, Didin Abidin ; Liliyah, Arie
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 18 (Aug. 2014), page 038-040.
Topik: Middle Class Moslem Market Survey; Stratified Random Sampling; Apathist; Universalist; Rationalist; Conformist; spiritual value
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSegementasi kelas menengah Muslim Indonesia tergambar dalam hasil focus group discussion (FGD) dan survei kuantitatif yang dilakukan oleh Center for Middle-Class Consumer Studies (CMCS), pusat kajian kelas menengah yang didirikan oleh majalah SWA dan Inventure. FGD dibagi dalam dua grup, yakni grup yang terdiri dari kalangan lajang kelas menengah Muslim dan grup pasangan suami-istri kelas menengah Muslim.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)