Anda belum login :: 26 Apr 2025 01:13 WIB
Detail
ArtikelChildren's Perception Toward an Orphanages's Activities (Case Study of Unit Rehabilititasi Sosial Taman Harapan Salatiga)  
Oleh: Sandika, Yohanes Pintu ; Yuwono, Prapto
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi: Jurnal Studi Pembangunan Interdisiplin vol. 23 no. 1 (2014), page 64-89.
Topik: OVC; Chidern Perception; Taman Harapan Salatiga
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: JJ120
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelAnak-anak sebagai bagian dari pemudi-pemuda mewakili sebuah gerakan generasi muda yang terlbat dalam pembangunan seluruh dunia. peran anak-anak dan pemudi-pemuda adalah penting bagi sumber daya nasional yang pada akhirnya akan menjadi kekuatan pembangunan bangsa yang kuat. Yatim Piatu dan Anak anak Rentan (Eng:OVC and Vulnerable Children), menjadi bagian dari anakanak masa depan, harapan hari ini untuk pengembangan generasi berikutnya. Pengembangan OVC saat ini sangat signifikan dan dan akan sangat menentukan hari esok. Pemerintah Indonesia-badan yang bertanggung jawab untuk pengembangan OVC (Indonesia) ini - menetapkan panti asuhan sebagai tempat tinggal dan pusat pendidikan. Badan-badan (panti-panti asuhan) pemerintah ini diberi mandat untuk memberdayakan OVC bagi tidak hanya masa depan mereka tetapi juga masa depan bangsa karena mereka adalah anak-anak bangsa. Mengingat bahwa Indonesia dihuni oleh anak-anak -hampir sepertiga dari total peduduk, didorong oleh faktor bahwa jumlah keluarga yang hidup dibawah garis kemiskinan masih sangat padat, pembinaan untuk OVC melalui panti asuhan sangatlah signifikan. Artikel ini memberikan kita gambaran bagaimana OVC melihat apa yang diberikan kepada mereka melalui kegiatan-kegiatan di panti asuhan, dengan studi kasus di panti asuhan laki-laki dari Taman Harapan Salatiga.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)