Anda belum login :: 15 Apr 2025 14:30 WIB
Detail
ArtikelPertaruhan Mobil Honda di Setiap Segmen  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 17 (Aug. 2014), page 144-149.
Topik: PT Honda Prospect Motor (HPM); Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia; low multipurpose vehicle (LMPV); low cost green car (LCGC); city car; Paket Cerdas dan Hemat (Cermat); above the line (ATL); below the line (BTL); resale value
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelLebih dari 10 tahun terakhir ini setiap segmen baru yang diperkenalkan mobil Honda, selalu mendapat respons besar dari pasar. Bahkan di beberapa segmen paling unggul penjualannya. Apa rahasia sukses mobil Honda hingga selalu menjadi unggulan di setiap segmennya?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)