Anda belum login :: 01 May 2025 13:38 WIB
Detail
ArtikelKebangkitan Merek Asli Indonesia  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 16 (Jul. 2014), page 028-029.
Topik: pasar ASEAN; positioning; Indonesia Original Brands (IOB); Foreign Local Comparison; indeks IOB
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelJika selama ini merek asli Indonesia sekedar eksis, tiba waktunya unjuk eksistensinya. Kita memiliki modal pasar besar dan sumber daya manusia tak terhingga, sehingga hanya dibutuhkan keberanian, keyakinan, dan kesabaran untuk terus mendukung merek asli Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)