Anda belum login :: 23 Jul 2025 12:08 WIB
Detail
ArtikelRamai-ramai Me-rating Brand Value  
Oleh: Pambudi, Teguh S.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 15 (Jul. 2014), page 064-068.
Topik: nilai merek; brand value (BV); customer experience; global brand; calculating financial value; calculating brand contribution; calculating brand value; brand revenue
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBerbagai studi dilakukan untuk memeringkat brand value merek-merek global. Perbedaan metodologi menghasilkan pemenang yang berbeda.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)