Anda belum login :: 23 Jul 2025 04:58 WIB
Detail
ArtikelNilai Brand Tinggi, Keberlangsungan Bisnis Lebih Terjamin  
Oleh: Djawahir, Kusnan M.
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 15 (Jul. 2014), page 032-045.
Topik: nilai merek; brand value (bv); brand; branding (brand activation); kegiatan sosial perusahaan (corporate social responsibility); corporate brand; product brand; intellectual property; pendekatan income; pendekatan royalty relief; Indonesia's Top 100 Most Valuable Brand 2014; Brand Strength Index (BSI); brand awareness; brand presence; brand building; brand value tracking
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPeringkat Indonesia's Top 100 Most Valuable Brands bisa menjadi cermin sejauh mana perusahaan berhasil membangun mereknya. Merek-merek yang berada di papan atas selama ini memang menunjukkan kinerja yang baik. Apa untungnya memiliki brand value tinggi?
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)