Anda belum login :: 09 Jun 2025 19:06 WIB
Detail
ArtikelValuasi Merek dan Kredibilitas Perusahaan  
Oleh: Palupi, Dyah Hasto
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 15 (Jul. 2014), page 028-030.
Topik: bisnis; reputasi; kredibilitas; Ecomagination; branding; perusahaan kuat; Indonesia
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.90
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelJika ingin menjadi perusahaan kelas dunia, setiap perusahaan wajib memiliki prespektif nilai merek. Kesediaan menghitung nilai merek dan mempelajari kunci keberhasilan merupakan langkah awal menuju perusahaan kuat dan terpercaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)