Anda belum login :: 23 Apr 2025 06:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Pembelian Produk Pakaian Wanita Merek “X”
Oleh:
Ngelyaratan, Rahuella Stasya
;
Soelasih, Yasintha
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi:
Jurnal Ekonomi dan Bisnis; Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya vol. 3 no. 2 (Jun. 2013)
,
page 164-175 .
Topik:
Kualitas Produk
;
Harga
;
Pembelian
;
Mode
Fulltext:
EE47 0302 0613 164-175 .pdf
(564.08KB)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
EE47
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Produk pakaian wanita di Indonesia yang diproduksi oleh domestik dan luar negeri terjadi perkembangan yang signifikan. Saat ini, ada perubahan dalam perilaku pembelian pakaian wanita di Indonesia. Konsumen dalam melakukan pembelian tidak hanya mempertimbangkan tentang faktor harga tetapi juga kualitas dari produk itu sendiri. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data dengan purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah 219 responden. Data dianalisis dengan menggunakan Regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh kualitas produk dan harga pada pembelian pakaian wanita merek "X".
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)