Anda belum login :: 16 Apr 2025 14:40 WIB
Detail
ArtikelIdentifikasi Kebutuhan Konsumen, Sebelum Membuka Usaha  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 194 (2013), page 12.
Topik: Pemasaran; Identifikasi Kebutuhan; Pengadaan Barang; Pengusaha Sukses
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPengusaha yang sukses, adalah konsisten menerapkan konsep pemasaran, bukan penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.03125 second(s)