Anda belum login :: 16 Apr 2025 11:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Manajemen Komunikasi Dalam Penanganan Konflik Tarakan
Oleh:
Ardiyanti, Handrini
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Kajian vol. 19 no. 1 (Mar. 2014)
,
page 33-49.
Topik:
manajemen komunikasi
;
Konflik tarakan
;
konflik sosial
;
penanganan konflik
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
KK13
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penanganan konflik memerlukan rumusan dan penerepan manajemen komunikasi yang baik. Karena itu tulisan ini bermaksud menjelaskan langkah-langkah manajemen komunikasi yang meliputi mengetahui stigma dan stereotype yang ada, mengidentifikasi peran, membuat konsensus kerja, menjaga kerjasama tim dan memperhatikan pesan verbal dan non-verbal dalam penanganan konflik Tarakan dengan menggunakan teori dramaturgi Goffman. Kesimpulan dari studi ini adalah kunci dari keberhasilan dari manajemen komunikasi yang diterapkan dalam penanganan konflik di Tarakan adalah mediator yang tepat dan identifikasi bahasa verbal dan non-verbal yang digunakan dalam proses komunikasi yang tepat pada tahapan negosiasi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)