Anda belum login :: 16 Apr 2025 11:16 WIB
Detail
ArtikelManajemen Komunikasi Dalam Penanganan Konflik Tarakan  
Oleh: Ardiyanti, Handrini
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Kajian vol. 19 no. 1 (Mar. 2014), page 33-49.
Topik: manajemen komunikasi; Konflik tarakan; konflik sosial; penanganan konflik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: KK13
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenanganan konflik memerlukan rumusan dan penerepan manajemen komunikasi yang baik. Karena itu tulisan ini bermaksud menjelaskan langkah-langkah manajemen komunikasi yang meliputi mengetahui stigma dan stereotype yang ada, mengidentifikasi peran, membuat konsensus kerja, menjaga kerjasama tim dan memperhatikan pesan verbal dan non-verbal dalam penanganan konflik Tarakan dengan menggunakan teori dramaturgi Goffman. Kesimpulan dari studi ini adalah kunci dari keberhasilan dari manajemen komunikasi yang diterapkan dalam penanganan konflik di Tarakan adalah mediator yang tepat dan identifikasi bahasa verbal dan non-verbal yang digunakan dalam proses komunikasi yang tepat pada tahapan negosiasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)