Anda belum login :: 04 Jun 2025 13:53 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Strategi Iklan pada Jamu Kosmetika di PT Nyonya Meneer
Bibliografi
Author: Irahadi, Iola ; Widjaja, Hendra (Advisor)
Topik: Strategi iklan pada Pt. Nyonya Meneer.; MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1989    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Iola Irahadi Undergraduated Theses.pdf (2.35MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-812
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)