Anda belum login :: 04 Jun 2025 23:43 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Meletakkan Womm Pada Konteksnya
Oleh:
Sudarmadi
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 30 no. 12 (Jun. 2014)
,
page 28-31.
Topik:
WOMM
;
Word of Mouth Marketing
;
Pemasaran
;
Strategi Pemasaran
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.89
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Banyak pemasar salah kaprah dalam mengandalkan strategi word of mouth marketing. Bagaimana seharusnya meletakkan WOMM dengan benar? Word of mouth marketing (WOMM) sebagai salah satu strategi pemasaran yang efektif, rasanya tak perlu diperdebatkan lagi. "Memasang iklan memang bisa menciptakan brand awaraness tinggi, namun pertanyaannya: berapa banyak dari yang aware itu akhirnya mau beli? WOMM berperan meningkatkan conversation rate sehingga dari yang semula hanya aware menjadi beli. Peningkatan rasio menjadi empat kali lipat dibandingkan tanpa WOMM," kata Sumardy, pemerhati pemasaran.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)