Anda belum login :: 03 May 2025 03:37 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Strategi Periklanan terhadap Tingkat Penjualan PT Musi Holiday
Bibliografi
Author: Wibowo, Yungke ; Widjaja, Hendra (Advisor)
Topik: MARKETING; Periklanan; Bauran Promosi; Promosi; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1990    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Yungke Wibowo's Undergraduate Theses.pdf (3.28MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1011
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)