Anda belum login :: 11 Jun 2025 13:19 WIB
Detail
ArtikelJangan Abaikan keluhan Konsumen  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 198 (2014), page 13.
Topik: Manajemen Usaha; Penanganan Konsumen; Pelayanan Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.9
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMenghadapi konsumen yang mengeluhkan produk atau pelayanan, kadang memang bikin pening. Tapi, jangan coba-coba mengabaikannya. Ketika sedang sibuk bekerja, tiba-tiba ada seorang konsumen yang nyerocos mengeluhkan kualitas produk atau pelayanan. Situasi semacam ini, kadang membuat jengkel. Tapi, sungguh berbahaya jika keluhan itu tidak ditanggapi, atau diladeni secara asal-asalan. Akibatnya, bisa fatal. Konsumen yang kecewa atas penanganan keluhan mereka, dapat mendatangkan kesulitan bagi perusahaan yang bersangkutan. Mereka bisa bertindak sebagai pembawa citra buruk bagi produk atau perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)