Anda belum login :: 07 Jun 2025 04:05 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
MAIsCap-M Arreting Architectural Isolating Capability As Antecedents For Success Of New Product Development
Oleh:
Ferdinand, Augusty. T
;
Batu, Kardison. L
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Journal of Economics, Business, & Accountancy: ventura vol. 16 no. 3 (Dec. 2013)
,
page 487-502.
Topik:
MAIsCap
;
Competitive Experience Portfolio
;
Marketing Resource Flexibility
;
NPL Orgware Quality
;
Nt w Product Marketing Performance.
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
VV5.9
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penelitian ini mengupakan penelitian dasar untuk mengisi gap penelitian dalam studi Pengembangan Proak Baru. Meskipun program pengembangan produk baru merupakan program biaya tinggi tingkat keberhasilan dalam memasuki pasar masih rendah. Hal ini menimbulkan pertanyaan apa yang harus dipertimbangkan untuk mempertinggi tingkat keberhasilan pengembagan produk baru. Penelitian ini mengusulkan sebuah konsep MAlsCAp- Marketing Architectural Isolating Capability, bersama-sama dengan konsep Competitive Experience Portopholio and Marketing Resource Flexibility sebagai memegang peran kunci dalam meningkatkan kualitas Orgware pengembangan produk baru sebagai prasyarat untuk meningkatkan kinerja pemasaran produk baru. Tujuh hipotesis dikembangkan dan diuji dengan menggunakan data yang dikumpulkan dari 355 responden yang terdiri dari Manajer Pengembangan produk dan Manajer pemasaran di Indonesia. Data dianalisis menggunakan software statitisk SEMAMOS 21 yang mendukung 6 hipotesis. Penelitian ini menunjukkan bahwa MAIsCap megang posisi strategis untuk memperkuat Kualitas NPD Orgware dalam meningkatkai kinerja pemasaran produk baru.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)