Anda belum login :: 17 Apr 2025 06:24 WIB
Detail
BukuAnalisa Penerapan Strategi Produk dan Strategi Promosi yang Dilaksanakan oleh PT Putra Windu Trijaya dalam Meningkatkan Volume Penjualan
Bibliografi
Author: Haryati, Wiwi ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Manajemen Pemasaran; Bauran Pemasaran; Strategi Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1990    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Wiwi Haryati's Undergraduate Theses.pdf (2.73MB; 13 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1237
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)