Anda belum login :: 16 Apr 2025 11:16 WIB
Detail
ArtikelEngagement Marketing Minute Maid Pulpy  
Oleh: Suryadi, Dede
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: SWA vol. 30 no. 5 (Mar. 2014), page 94-97.
Topik: Strategi Pemasaran; Customer Engagement; Pelibatan Konsumen
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: SS33.88
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelMinute Maid Pulpy (MMP) selalu mengajak konsumen agar inovatif dan kreatif dalam setiap aktivasinya. Strategi customer engagement merupakan cara ampuh produk minuman rasa buah Coca-Cola ini tetap digandrungi sekaligus cara jitu menghadang kompetitornya. Pelibatan konsumen di dalamnya juga sesuai dengan karakteristik yang ingin dibangun MMP, yaitu inovatif dan kreatif. Nah, konsumen MMP diajak membuat inovasi dan kreativitas cara menikmati MMP. Karakteristik merek itu pun dilakukan semenjak hadirnya MMP sebagai pelopor minuman rasa buah dengan butiran bulirnya (pulpy) tahun 2008. Kemudian setiap tahun MMP menghadirkan berbagai varian baru termasuk ukuran kemasan baru sebagai bentuk sebuah inovasi produk.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)