Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Penerapan Low-poly Modeling dalam Desain Game 3D Studi Kasus Game Emendation dan Indictus
Oleh:
Martyastiadi, Yusup S.
;
Theodosia, Raissa
;
Prestasi, Sera
Jenis:
Article from Proceeding
Dalam koleksi:
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Sinergi Ilmu dalam Inovasi Teknologi Untuk Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat", Jakarta 26-27 September 2013
,
page 149-152.
Topik:
Desain game 3D
;
low-poly modeling
;
normal map
;
projection
;
real-time rendering.
Fulltext:
Penerapan Low-poly Modeling dalam Desain Game 3D Studi Kasus Game Emendation dan Indictus hal 149-152.pdf
(1.23MB)
Isi artikel
Game 3D yang baik dan menarik tingkat waktu render nyata (real-time rendering sisi lain, tampilan visual dengan resolusi menambah nilai immersion bagi pemain. B game 3D, dua hal tersebut menjadi mendesain game. Secara umum, aplikasi membutuhkan aset game 3D dengan jumlah rendah (low-poly) untuk mendukung kecepatan rendering. Hal ini dilakukan untuk menghindari visual dan animasi yang terputus-putus di game 3D. Dalam makalah ini akan dipaparkan poly modeling yang didukung dengan metode projection map dan texturing agar tampilan tinggi.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.0625 second(s)