Anda belum login :: 24 Apr 2025 10:48 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Aturan Main Baru Google & Facebook
Oleh:
Kartika, Bambang
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Chip Komputer Media vol. 14 no. 03 (Mar. 2014)
,
page 32-34.
Topik:
Facebook
;
Google
;
Iklan Online
;
Brand Ambassador
;
User Interface
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
CC20.48
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Nama dan foto profil Anda sesegera mungkin akan muncul dalam iklan. CHIP tunjukkan langkahnya untuk menghindari hal tersebut. Ketika Google dan Facebook mengubah user interface yang digunakan, biasanya akan menimbulkan kericuhan. Namun, ketika mereka mengubah aturan mainnya, hanya beberapa pihak saja yang memedulikannya. November mendatang, Google akan menyertakan hasil review, dukungan, dan foto profil para penggunanya, sehingga mengubah mereka menjadi layaknya brand ambassador suatu produk. Facebook sendiri telah lama melakukan hal serupa, tetapi mereka kini telah mengubah kebijakannya. Dalam peraturan barunya, mereka menyebutkan bahwa tiap pengguna Facebook memiliki hak untuk mengatur segala posting yang mereka buat. Selanjutnya, perusahaan garapan Mark Zuckerberg ini akan menambahkan fungsi pencarian baru yang dinamai Graph Search. Feature baru tersebut telah menghapuskan opsi untuk menghilangkan sesuatu dari pencarian dalam Facebook tanpa menawarkan alternatif lain.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)