Anda belum login :: 17 Jul 2025 23:07 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Manajemen Proyek Produk Membrane Dan Canopy  
Oleh: Septivani, Nike ; Albert ; Zuraida, Rida
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Sinergi Ilmu dalam Inovasi Teknologi Untuk Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat", Jakarta 26-27 September 2013, page 9-13.
Topik: canopy; fishbone; make to order; manajemen proyek; membrane
Fulltext: Analisis Manajemen Proyek Produk Membrane Dan Canopy hal 9-13.pdf (161.11KB)
Isi artikelManajemen proyek yang baik memiliki peran penting dalam meningkatkan daya saing perusahaan terhadap kompetitornya. Manajemen proyek dari suatu perusahaan dapat dilihat dari proses pengerjaan dan lamanya penyelesaian proyek. Disini, PT. XYZ bertindak sebagai produsen dan reseller dari produk membrane dan canopy yang mana manajemen proyeknya digolongkan ke dalam sistem make to order (produksi hanya dilakukan bila terdapat pesanan baru dari pelanggan). Adapun permasalahan utama dalam perusahaan ini adalah tidak terselesaikannya proyek yang disebabkan oleh 2 faktor yaitu internal (perusahaan) dan ekternal (dalam hal ini pembeli). Melalui pengamatan ini, maka masalah yang ada kemudian dianalisis dengan menggunakan diagram sebab akibat (fishbone).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)