Anda belum login :: 01 Jun 2025 14:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Perbandingan NPS dan ICSI Sebagai Prediktor Pertumbuhan Perusahaan
Oleh:
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
;
Sukwadi, Ronald
Jenis:
Article from Proceeding
Dalam koleksi:
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Sinergi Ilmu dalam Inovasi Teknologi Untuk Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat", Jakarta 26-27 September 2013
,
page 47-49.
Topik:
NPS
;
ICSI
;
prediktor
;
pertumbuhan perusahaan
;
JABFUNG-RS-FT-2017-27
;
JABFUNG-2020-RSFT-33
Fulltext:
Analisis Perbandingan NPS dan ICSI Sebagai Prediktor Pertumbuhan Perusahaan hal 47-49.pdf
(180.32KB)
Isi artikel
Penelitian bertujuan untuk membandingkan Net Promoter Score (NPS) dan Indonesian Customer Satisfaction Index (ICSI) sebagai prediktor pertumbuhan perusahaan. Perbandingan NPS dan ICSI dilakukan menggunakan pengujian regresi linear sederhana. Dari hasil pengujian didapatkan nilai koefisien determinasi (R-square) NPS lebih besar daripada ICSI. Hal ini berarti NPS memiliki korelasi yang lebih tinggi dan merupakan prediktor pertumbuhan perusahaan yang terbaik dibandingkan dengan ICSI. Industri otomotif sepeda motor (manufaktur) dan asuransi jiwa (jasa) digunakan dalam objek penelitian ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)