Anda belum login :: 30 Apr 2025 21:00 WIB
Detail
BukuAnalisa Kebijaksanaan Promosi terhadap Volume Penjualan Sepatu pada PT Ganda Wangsa Utama (Kasogi)
Bibliografi
Author: Johan ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Produk; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Promosi; Bauran Promosi; Periklanan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Johan's Undergraduate Theses.pdf (2.61MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3105
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Produk merupakan salah satu elemen dari bauran pemasaran yang cukup penting dalam pemasaran. Agar produk yang dihasilkan suatu perusahaan dapat bersaing dengan produk lainnya maka perusahaan perlu melakukan kebijaksanaan promosi guna meningkatkan volume penjualan agar dapat memenuhi keinginan pasar dan mencapai pasar yang diinginkan. Dalam melakukan kegiatan promosi perusahaan melakukan riset atau penelitian terhadap perubahan selera konsumen secara terus menerus. Kebutuhan konsumen yang berubah-ubah ini hanya dapat diimbangi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera konsumen. Untuk itu perusahaan harus meningkatkan kualitas dan kuantitas produk. Dari pernyataan diatas dapat disimpulkan bahwa kegiatan promosi mempengaruhi tinggi rendahnya tingkat penjualan, dimana terdapat hubungan yang positif antara kenaikan biaya promosi dengan peningkatan penjualan. Ini berarti bahwa kenaikan atau penurunan biaya promosi akan diikuti pula dengan kenaikan atau penurunan tingkat penjualan. Untuk itu penulis menyarankan agar perusahaan melakukan riset utang untuk mengetahui dampak penjualan yang dipengaruhi oleh unsur-unsur bauran promosi sehingga unsur bauran promosi tersebut dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)