Anda belum login :: 05 Jul 2025 22:27 WIB
Detail
BukuMenghadapi Persaingan dengan Kebijaksanaan Bauran Pemasaran pada PT Kedaung Indah Can Indonesia
Bibliografi
Author: Cahyadi ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: Bauran Pemasaran; Produk; Harga; Promosi; Distribusi; Pasar Sasaran; Kepuasan konsumen; Peluang Pasar; Target Pasar; Strategi Pemasaran; Pangsa Pasar; Produk Life Cycle; Target Pasar; Persaingan; Program Pemasaran; Koefisien Korelasi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cahyadi's Undergraduate Theses.pdf (1.95MB; 8 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3067
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Era globalisasi sudah menampakkan gejalanya di seluruh dunia, salah satunya yang terkena dampaknya adalah Indonesia. Semakin ketatnya persaingan antara industri sejenis membuat perusahaan harus dapat membuat strategi-strategi pemasaran yang baik untuk memenangkan persaingan tersebut. PT. KEDAUNG INDAH CAN INDONESIA adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pembuatan peralatan dapur email. Untuk menghadapi persaingan yang ketat, perusahaan menerapkan strategi bauran pemasaran. Adapun strategi-strategi bauran pemasaran adalah strategi produk, strategi harga, strategi promosi dan strategi distribusi. Strategi bauran pemasaran ini digunakan oleh perusahaan untuk terus dapat bertahan dalam persaingan dan agar jumlah konsumen dapat terus meningkat. Untuk dapat dikenal oleh masyarakat luas perusahaan menggunakan promosi yang cukup gencar untuk memperkenalkan produk yang mereka hasilkan kepada para calon kosumen. Dengan semakin meningkatnya jumlah populasi manusia di muka bumi ini, maka semakin terbuka pula peluang semakin besarnya permintaan akan peralatan dapur email. Untuk itu dirasakan perlu untuk terus mengembangkan produk yang dihasilkan dengan selalu berpegang pada strategi bauran pemasaran agar konsumen merasa puas dengan produk perusahaan. Dan adanya pemanfaatan S.W.O.T yang ada pada perusahaan, serta terus mencari pangsa pasar lain baik lokal maupun internasional, sehingga tidak menyia-yiakan peluang pasar dan perusahaan harus membuat target pasar agar program pemasaran yang akan dibuat tidak terlalu melebar. Dalam penulisan skripsi ini, penulis mencoba untuk memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh perusahaan dengan melakukan riset lapangan dan riset kepustakaan baik itu secara kuantitatif dan analisa koefisien korelasi. Selain itu penulis juga memperhatikan produk life cycle sebagai salah satu metode yang penting agar perusahan dapat terus memantau perkembangan tingkat penjualan produk mereka sehingga jika telah terjadi di mana produk telah mencapai tingkat kematangan, perusahaan harus segera mengantisipasi dengan mengembangkan produk yang baru
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)