Anda belum login :: 23 Apr 2025 13:17 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Penjualan Barang Kelontong dalam Menghadapi Persaingan Pasar (Studi Kasus di Kawasan Pancoran Glodok)
Bibliografi
Author: Yulianto, Veranica ; Sudjana, H. (Advisor)
Topik: MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Veranica Yulianto's Undergraduate Theses.pdf (3.55MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3045
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi bauran pemasaran penjualan barang kelontong dalam menghadapi persaingan pasar di kawasan Pancoran Glodok, penulis teliti menggunakan kuesioner dalam suatu survai. Kuesioner diberikan kepada seratus responden pembeli barang kelontong yang diambil secara acak dan sepuluh responden pemilik toko kelontong yang diambil secara acak pula dari Sembilan belas toko kelontong yang ada. Variabel yang diteliti mencakup harga, pelayanan dan lokasi toko. Hipotesis penelitian adalah mengenai hubungan antara setiap dua variabel penelitian. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan uji chi kuadrat, uji k populasi dan uji hipotesis perbedaan dua proporsi. Hasil pengujian adalah tidak ada hubungan signifikan antara loyalitas konsumen dengan profesi pembeli, tidak ada perbedaan signifikan antara kebutuhan pelayanan produk dari penjual untuk setiap segmen pembeli dan adanya hubungan signifikan antara alasan membeli di suatu toko dengan lokasi toko. Selain hasil pengujian hipotesis, penelitian ini juga menyajikan bahasannya dalam bentuk deskriptif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)