Anda belum login :: 23 Apr 2025 13:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Strategi Bauran Pemasaran dalam Penjualan Barang Kelontong dalam Menghadapi Persaingan Pasar (Studi Kasus di Kawasan Pancoran Glodok)
Bibliografi
Author:
Yulianto, Veranica
;
Sudjana, H.
(Advisor)
Topik:
MARKETING
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1998
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Veranica Yulianto's Undergraduate Theses.pdf
(3.55MB;
5 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-3045
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Strategi bauran pemasaran penjualan barang kelontong dalam menghadapi persaingan pasar di kawasan Pancoran Glodok, penulis teliti menggunakan kuesioner dalam suatu survai. Kuesioner diberikan kepada seratus responden pembeli barang kelontong yang diambil secara acak dan sepuluh responden pemilik toko kelontong yang diambil secara acak pula dari Sembilan belas toko kelontong yang ada. Variabel yang diteliti mencakup harga, pelayanan dan lokasi toko. Hipotesis penelitian adalah mengenai hubungan antara setiap dua variabel penelitian. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan uji chi kuadrat, uji k populasi dan uji hipotesis perbedaan dua proporsi. Hasil pengujian adalah tidak ada hubungan signifikan antara loyalitas konsumen dengan profesi pembeli, tidak ada perbedaan signifikan antara kebutuhan pelayanan produk dari penjual untuk setiap segmen pembeli dan adanya hubungan signifikan antara alasan membeli di suatu toko dengan lokasi toko. Selain hasil pengujian hipotesis, penelitian ini juga menyajikan bahasannya dalam bentuk deskriptif.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)