Anda belum login :: 03 May 2025 13:30 WIB
Detail
BukuPersepsi Masyarakat terhadap Produk ATM BCA Cash dan Sejauh Mana Strategi PT Bank Cental Asia Mempertahankan dan Meningkatkan Pangsa Pasarnya
Bibliografi
Author: Kurniawan, Jansen ; Djunaedi, Haryanto (Advisor)
Topik: MARKETING; Persepsi; Kuesioner; SWOATH Analisys; BCG Analisys
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jonsen Kurniawan's Undergraduate Theses.pdf (3.55MB; 16 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3028
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT. Bank Cental Asia (BCA) adalah bank swasta nasional yang mempunyai asset lebih dari 26,2 triliun, dan merupakan bank swasta nasional yang terbesar diseluruh Indonesia. Dengan pesat perkembangan perbankan dan semakin meningkatnya kebutuhan nasabah sehingga pada tahun 1988 bank BCA untuk pertama kalinya meluncur suatu produk baru yaitu ATM BCA Cash, dan menjadi pelopor dalam produk ATM yang kemudian diikuti oleh bank-bank lain, sampai pada saat sekarang ini persaingan perbankan dalam produk ATM semakin ketat, karena hampir semua bank mempunyai fasilitas ATM, bank BCA yang sebelumnya sebagai pelopor tidak mau ketinggalan untuk itu bank BCA tetap mempertahankan posisinya dengan menempatkan mesin-mesin ATM di hampir semua lokasi dan mempunyai mesin ATM paling banyak diantara bank-bank yang ada di Indonesia dan mana jumlah mesin ATM BCA sampai sekarang berjumlah 1,500 unit. Tidak itu saja bank BCA tetap meningkatkan pelayanannya dalam ATM BCA Cash yaitu selalu menciptakan inovasi-inovasi baru dan terus menambah fasilitas-fasilitas yang ada di mesin ATM yaitu disamping penarikan tunai dapat pula pemindahan buku, pembayaran rekening telepon, pembayaran tagihan kartu kredit, dan lain sebagainya. Dengan penambahan fasilitas ATM dan penetapan strategi yang tepat dan ditunjang oleh sumber daya manusia yang handal dan terus meningkat sehingga bank BCA dapat mempertahankan posisinya sebagai Market Leader, hal ini terlihat pertambahan nasabah dari tahun ketahun sangat luar biasa dan sulit diikuti oleh bank-bank lain di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.0625 second(s)