Anda belum login :: 29 Apr 2025 00:41 WIB
Detail
BukuProgram Bauran Pemasaran PT Nira Mas Utama Niaga (Suatu Survei Pendapat Konsumen terhadap Pemasaran Produk Inaco Jelly)
Bibliografi
Author: Mangundap, Shirley ; Sudjana, H. (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Shirley Mangundap's Undergraduate Theses.pdf (3.01MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3011
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Suatu survai dilakukan terhadap konsumen produk INACO jelly yang dihasilkan PT Niramas Utama Niaga.Responden sebanyak 96 orang diambil dengan metode kuota sampling di daerah Rawamangun. Keempat variabel bauran pemasaran adalah variabel penelitian. Hasil kuesioner memberikan data untuk dianalisis secara deskriptif dan inferensial, Analisis inferensial menggunakan uji chi kuadrat dan uji proporsi. Berdasarkan analisis deskriptif, diketahui adanya tanggapan positif konsumen terhadap semua variabel dalam program bauran petnasaran perusahaan. Hasil survai pendapat konsumen menyatakan bahwa kualitas produk tinggi, harga produk wajar, produk mudah diperoleh dan iklan produk menarik. Analisis inferensial menggunakan uji chi-kuadrat menyatakan bahwa ada hubungan nyata antara variabel produk dan harga (erat), variabel produk dan distribusi (erat), variabel produk dan promosi (sangat erat), variabel harga dan distribusi (sangat erat), variabel harga dan promosi (sangat erat), variabel distribusi dan promosi (erat). Uji proporsi menghasilkan kesimpulan bahwa variabel produk, harga dan promosi sangat efektif dijalankan perusahaan, sedangkan variabel distribusi kurang efektif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.109375 second(s)