PT. KRISANT INDAH BUSANA adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pakaian Jadi (garment). Salah satu kegiatan produksinya menghasilkan produk pakaian dalam wanita. Kegiatan pemasaran tentu saja sangat diperlukan dalam meningkatkan penjualan melalui bauran pemasaran yaitu produk, harga, promosi dan saluran distribusi, tetapi skripsi ini difokuskan pada kegiatan promosi. Dalam melakukan kegiatan promosinya, perusahaan ini mempunyai dua tujuan utama yaitu untuk memperluas jaringan promosi pada segala sudut dan menancapkan brand image pada masyarakat tentang produk perusahaan dan untuk grow dan survival dengan mencapai titik profit semaksimal mungkin. Promosi yang dilakukan oleh PT. KRISANT INDAH BUSANA melalui periklanan di berbagai majalah, radio, surat kabar, selain itu juga melalui penjualan tatap muka. Untuk lebih meningkatkan penjualannya pada tahun-tahun yang akan datang, perusahaan lebih memperhatikan mutu, kerapihan pekerjaan. penganekaragaman design dan lebih meningkatkan promosinya di berbagai media serta lebih mengamati wilayah pemasaran yang potensial. |