Anda belum login :: 20 Feb 2025 10:10 WIB
Detail
BukuPengaruh Strategi Promosi terhadap Penjualan Televisi Merk "Sanyo" (Suatu Studi pada PT Sanjaya Sakti)
Bibliografi
Author: Suhendra, Lany Lugina ; Tjiptarahadja, Himawan (Advisor)
Topik: Strategi promosi; MARKETING
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Lany Lugina Suhendra's Undergraduate Theses.pdf (1.41MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-3000
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)