Anda belum login :: 02 Jun 2025 21:00 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Nolimit Jago Monitoring Merek di Media Sosial
Oleh:
B.S., A. Mohammad
;
Rinaldi, Denoan
;
Pratiwi, Gustyanita
;
Banirestu, Herning
;
Nugroho, Sigit A.
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
SWA vol. 29 no. 7 (Mar. 2013)
,
page 97.
Topik:
Monitoring Merek
;
Media Sosial
;
Jejaring
;
Respons Publik
;
Pebisnis Muda
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
SS33.88
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Bagaimana cara melihat respons publik terhadap sebuah merek di jejaring media sosial? tanyakan pada ahlinya: NoLimit.Start-up yang dibangun empat anak muda asal Bandung, yaitu Aqsath Rasyid Naradhipa (CEO), Andi Taufan Garuda Putra (CFO), Adiska fardani dan Anwari Ilman (Pengembangan Bisnis), ini punya kompetensi dalam memberikan layanan tersebut. Buktinya, Nolimit berhasil meraih juara ketiga di ajang Startup Arena 2012 tingkat Asia yang diselenggarakan Tech in Asia.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)