Anda belum login :: 27 Apr 2025 12:12 WIB
Detail
BukuStrategi dan Kebijaksanaan Pemasaran PT Lapi Laboratories untuk Meningkatkan Volume Penjualan dan Laba
Bibliografi
Author: Friska, Donna ; Sugioko, Sofian (Advisor)
Topik: MARKETING; Strategi Pemasaran; Bauran Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Donna Friska's Undergraduate Theses.pdf (2.76MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2989
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Maksud dan tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk memberikan manfaat bagi penulis dalam menerapkan ilmu pengetahuan yang telah penulis peroleh serta memberikan masukan bagi perusahaan yang menjadi obyek penelitian di dalam menjalankan kegiatan usahanya. Kegiatan pemasaran mencakup ruang lingkup yang luas, dijalankan oleh perusahaan yang bergerak di berbagai bidang industri termasuk industri farmasi. Dalam menjalankan kegiatan pemasaran sebagai usaha untuk meningkatkan volume penjualan suatu barang atau jasa yang ditawarkan tergantung pada aktivitas-aktivitas yang dijalankan oleh perusahaan. Salah satu faktor yang mempengaruhinya adalah factor dari dalam (faktor yang dapat dikendalikan). Faktor-faktor yang dapat dikendalikan terdiri dari: product, price, place dan promotion (4 Ps) atau yang dikenal dengan nama Bauran pemasaran. Dari hal diatas penulis merasakan betapa pentingnya strategi dan kebijaksanaan pemasaran ini, maka penulis mencoba mengadakan penelitian dan analisa mengenai hal tersebut pada PT. LAPI LABORATORIES. Adapun metode yang digunakan oleh penulis adalah:
1. Penelitian Lapangan.
Yaitu metode yang dijalankan dengan cara melakukan kunjungan pada obyek yang diteliti dan melakukan tanya jawab dengan pihak yang berwenang.
2. Riset Kepustakaan.
Yaitu metode untuk mendapatkan data secara teoritis, yang dapat diperoleh dari buku-buku acuan, diktat kuliah dan catatan dari dosen.
Kesimpulan yang didapat dari hasil penelitian adalah bahwa strategi dan kebijaksanaan pemasaran yang digunakan oleh perusahaan sangat menentukan keberhasilan perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan dan laba.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)