Anda belum login :: 01 Jun 2025 20:06 WIB
Detail
BukuImplementasi Jasa Pelayanan Penerbangan PT Merpati Nusantara dalam Meningkatkan Kepuasan dan Kesetiaan Pelanggan
Bibliografi
Author: Yuliani, Hesti ; Hartono, Bambang Dwi (Advisor)
Topik: MARKETING; Kepuasan Pelanggan; Kesetiaan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Hesti Yuliani's Undergraduate Theses.pdf (4.49MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-758
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)