Anda belum login :: 04 Jun 2025 10:30 WIB
Detail
BukuTinjauan terhadap Program Kesejahteraan Karyawan dalam Hubungannya dengan Prestasi Kerja Sesuai dengan Persepsi Karyawan pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Pusat Jalan Jendral Sudirman Jakarta Pusat
Bibliografi
Author: Setiawati, Tanti ; Suhartin, R.I. (Advisor)
Topik: PERSONNEL MANAGEMENT; Program Kesejahteraan Rakyat; Prestasi Kerja Karyawan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Tanti Setiawati's Undergraduate Theses.pdf (8.13MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-751
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian untuk menguji Asumsi Dasar dan hipotesa bahwa pelaksanaan program kesejahteraan karyawan dan prestasi kerja karyawan di PT. BRI (Persero) belum sesuai dengan tolok ukur program kesejahteraan karyawan dan juga belum sesuai dengan tolok ukur prestasi kerja karyawan. Metode yang digunakan adalah dengan Analisa Deskritif dan Tabel Silang. Analisa Deskritif untuk mendapatkan gambaran yang jelas mengenai pelaksanaan program kesejahteraan karyawan dalam hubungannya dengan prestasi kerja karyawan di PT. BRI didapat melalui kuesioner yang diwakili suatu sampel yang ditentukan. Sedangkan Tabel Silang digunakan untuk dapat memperlihatkan hubungan antara tunjangan kesejahteraan karyawan dengan prestasi kerja, dimana setelah terdapat hubungan baru dapat dianalisa. Hasil penelitian di PT. BRI terlihat bahwa adanya hubungan antara pemberian kesejahteraan karyawan dengan peningkatan prestasi kerja. Dari analisa dan interpretasi data menunjukkan bahwa pada umumnya telah ada kecocokan antara program-program kesejahteraan karyawan yang terdapat pada tolok ukur kesejahteraan yang dibandingkan dengan pelaksanaan program kesejahteraan yang ada di PT. BRI. Dan dari hasil analisa telah didapatkan bahwa kesejahteraan karyawan di PT. BRI berjalan dengan baik dan mengakibatkan prestasi karyawannya baik pula. Jadi dapat disimpulkan bahwa semakin banyak tunjangan dan fasilitas yang diberikan perusahaan kepada karyawan maka prestasi kerjanya juga meningkat, Jadi pelaksanaan program kesejahteraan karyawan penting dan bermanfaat bagi karyawan dalam meningkatkan prestasi kerja.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)